|



Polsek Silat Hilir Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Polsek Silat Hilir, Polres Kapuas Hulu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Baru yang melakukan latihan banjir.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Silat Hilir Ipda Widiharso, SH, Kamis (24/11/2022).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Prancis Yohanes Siregar, SIK, melalui Kapolsek Silat Hilir Ipda Widiharso, SH, mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dukungan kepada masyarakat yang menyaksikan banjir. Ia berharap dengan pemberian bantuan sosial ini dapat meringankan beban hidup warga yang mengalami korban banjir dan kurang mampu serta lanjut usia di Desa Baru Kecamatan Silat Hilir.

“Paket sembako yang disalurkan tersebut sebanyak 40 paket yang berisikan seperti beras dan mie instan,” kata Ipda Widiharso, SH

Ipda Widiharso, S.H., menyampaikan bahwa maksud dan tujuan memberikan bantuan sosial tersebut bertujuan untuk membantu dan meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir.

"Penyaluran bantuan Sosial tersebut di serahkan dengan cara mendatangi ke rumah-rumah warga masyarakat yang layak menerima bantuan sosial tersebut," ujar Ipda Widiharso, S.H.

Ipda Widiharso, S.H., berharap kegiatan ini agar bermanfaat untuk warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat serta dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir serta kenaikan harga BBM yang menyebabkan harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan," kata Ipda Widiharso, S.H.(js/hms)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini