|



Hadiri Musrenbang Desa Miau Merah, Ini Pesan Kapolsek Silat Hilir

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Silat Hilir Ipda Widi Harso, SH, menghadiri kegiatan Musawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) dalam rangka Pembahasan Perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) TA.
2023 Desa Miau Merah Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu yang diselenggarakan Oleh Badan Permusawaratan Desa (BPD), Jum'at (16/12/2022).

Kegiatan Musrenbang tersebut di Aula Kantor Desa Miau Merah tersebut, dihadiri oleh unsur Pemerintah Kecamatan Silat Hilir, Camat Silat Hilir diwakili oleh Kaur pemerintahan, Kades Miau Merah, Kapolsek Silat Hilir, Bhabinkamtibmas Desa Miau Merah, Babinsa Desa Miau Merah, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta warga masyarakat Desa Miau Merah.

Kapolsek Silat Hilir Ipda Widi Harso S.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan direncakanan dalam kegiatan tersebut, dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait Anggaran Dana Desa, Ipda Widi Harso S.H., mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.

“Berdasarkan petunjuk pelaksanaan terkait anggaran Dana Desa, kami pihak Kepolisian akan mengawal penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa” jelas Ipda Widi Harso, S.H.

Lebih lanjut, Kapolsek Silat Hilir juga mengajak warga, apabila terdapat permasalahan di Desa, kiranya segera dilaporkan ke pihak Polsek atau petugas Bhabinkamtibmas di Desa, guna secepatnya ditindak lanjut.

“Untuk permasalahan-permasalahan di Desa, kami berharap kiranya sesegara mungkin dilaporkan ke pihak Polsek, guna dilakukan tindak lanjut, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Silat Hilir tetap kondusif,” harapnya.(hms?


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini