|



Jelang Natal Dan Tahun Baru 2023, Polsek Suhaid Laksanakan Patroli Bersama

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Dalam upaya menekan kejahatan dan gangguan Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek dan, Koramil Suhaid Bersama Muspika dan Linmas Desa melaksanakan patroli Cipta Kondisi, Selasa malam (20/12/2022)

 Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya

saat di konfirmasi mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat serta menjaga harkamtibmas dengan patroli Cipta Kondisi, dengan sasaran Pemukiman Warga.

"Kami laksanakan patroli ini juga dalam rangka antisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023,” ucap Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Suhaid akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan cara memperdayakan seluruh anggota Polsek yang ada sehingga anggota benar-benar berada ditengah-tengah masyarakat. 

“Dengan demikian diharapkan masyarakat merasa terayomi saat melaksanakan aktifitas sehari-hari ataupun pada saat melaksanakan ibadah,” tegasnya.

Pihaknya juga menghimbau saat Natal dan tahun baru nanti agar warga tidak merayakan secara berlebihan seperti penggunaan petasan, mengkonsumsi minuman keras, melakukan konvoi, berkendara dengan menggunakan kanalpot racing yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum. 

“Ini dilakukan agar Natal dan tahun baru kali ini tetap aman Kondusif, dan dihimbau agar selalu menjaga kamtibmas saat Nataru sehingga ibadah Natal dapat berjalan dengan aman dan penuh dengan kedamaian," pungkas Kapolsek.(Irwan/Hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini