|



Open House Bupati Dan Wakil Bupati Sekadau Di Serbu Pengunjung

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Untuk memdekatkan diri dengan masyarakat, Bupati dan wakil bupati Sekadau mengadakan open house saat perayaan Natal tahun 2022. Open house bupati dan wakil bupati di kunjungi dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa hingga para kepala SKPD, didampingi istri, bupati Sekadau Aron SH menyalami tamu satu pwrsati yang hadir baik dari kalangan pejabat daerah maupun masyarakat biasa yang ingin bersilaturahmi dengan orang nomor satu di bumi Lawang Kuari tersebut.

Acara Open house tersebut berlangsung di rumah dinas bupati, jalan merdeka timur, Minggu (25/12/2022) pagi.

Di sela-sela kesibukan menyambut para tamu yang hadir kepada awak media bupati mengatakan, dirinya secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

"Saya mengucapkan selamat Natal tahun 2022 bagi yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru 2023," ucap Aron.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudi hadir pada acara open house di rumah dinas tersebut. Karena menurutnya, acara open house merupakan ajang silahturahim antara pemerintah daerah dan masyarakat,dan ini sebagai agenda rutin tahunan tambah Aron.

"Mudah-mudahan dengan momen silahturahmi saat open house perayaan Natal tahun 2022, hubungan antara masyarakat dan pemerintah daerah semakin erat dan mesra,' ucapnya

Karena selanjutnya, pemerintah daerah dan masyarakat harus selalu kompak dan sejalan, agar semua rencana pembangunan yang sudah diprogramkan oleh pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Di tempat yang berbeda wakil bupati Sekadau Subandrio, SH.MH didampingi istri juga satu persatu menyalami tamu yang hadir, baik itu tamu dari pejabat daerah maupun masyarakat biasa yang memadati halaman rumah pribadi wakil bupati di jalan merdeka timur simpang pal 9 komplek perkantoran bupati.

Mantan ketua KPU dua periode ini juga mengucapkan hal serupa, ia sangat berterimakasih kepada masyarakat yang hadir pada acara open house sebagai momen silahturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Karena dukungan dan Suffort dari masyarakat sangat di butuhkan oleh pemerintah dalam menyukseskan pembangunan di kabupaten Sekadau kata Suban.

"Open house adalah ajang untuk silahturahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat, jadi moment ini sebagai waktu untuk masyarakat bisa bertemu langsung dengan kepala daerah dan wakil kepala daerah," kata  Suban sapaan akrabnya.(*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini