|



HUT Satpam ke-42 : Sat Binmas Bersama Satpam Di Kapuas Hulu Adakan Baksos

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Dalam rangka pujian HUT Satpam ke-42 tahun 2022, Sat Binmas Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar bersama Satpam mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos)

“Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut dengan membersihkan ditempat ibadah, yaitu yang dilaksanakan di Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB) Putussibau dan Masjid Darussalam Putussibau Selatan pada hari Jum'at tanggal 20 Januari 2023. Sedangkan pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 juga melaksanakan giat Baksos dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Putussibau Utara dan Putussibau Selatan," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kasat Binmas IPTU Cahya Purnawan, pada hari Minggu (22/1/2023) .

Lebih lanjut, IPTU Cahya Purnawan menjelaskan bahwa kegiatan Baksos pemberian bantuan berupa sembako dengan sasaran warga  masyarakat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah yang terletak di Sibau Hulu dan warga masyarakat di Pasar Inpres Kecamatan Putussibau Utara serta masyarakat Desa Sungai Uluk dan Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan.

'Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan oleh personel Sat Binmas Polres Kapuas Hulu bersama perwakilan Satpam dari berbagai Instansi yang ada di kota Putussibau," kata IPTU Cahya Purnawan.

Kemudian IPTU Cahya Purnawan mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah kerja sama Polres Kapuas Hulu dengan Satpam yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di kota Putussibau dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42.

“Bakti Sosial ini adalah dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kemitraan Polri khususnya Polres Kapuas Hulu dengan Satpam sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat,” ujar Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu IPTU Cahya Purnawan.(js/hms)





Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini