|



Pererat Silaturahmi, Kodim 1206/PSB Adakan Coffe Morning Bersama Muspida Dan Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu

 


Kapuas Hulu ,Kapuasrayatoday.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1206/Putussibau menggelar acara Coffe Morning bersama unsur Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.
Jumat, (13/01/2023).

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo dalam sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan jajaran serta tokoh masyarakat yang telah hadir memenuhi undangan kami di Kodim 1206/PSB dalam acara coffee morning ini.

Lanjut Dandim, "Kami sebagai satuan teritorial yang berada di Kapuas Hulu ini harus berbuat dan berpikir lebih untuk satuan, serta kemajuan Kapuas Hulu hebat karena masih banyak kekurangan yang harus dipenuhi, kami berharap dengan acara ini bisa menjaga hubungan silahturahmi dan saling mendukung sehingga Kodim ini bisa menjadi satu hal yang lebih baik” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat Dalam sambutannya mengatakan dengan adanya acara ini kita bisa menjalin silaturahmi dengan lebih erat lagi dimana kita bisa berbicara dan tertawa lepas.

“Kita sebagai unsur forkopimda harus memikirkan masyarakat dimana masyarakat perlu diberikan edukasi dan motifasi serta kesejahteraan sehingga menjadikan masyarakat ke arah yang lebih baik serta menerapkan disiplin terhadap semua anggota di setiap instansi Pemerintah bertujuan untuk menjadikan Kapuas Hulu hebat, jelas Wahyudi Hidayat.

Disela-sela kegiatan Coffe morning, Dandim mengajak unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat serta tamu undangan, melaksanakan penancapan tiang pertama pembangunan rumah singgah Babinsa, "Duta Uncak Kapuas" Kodim 1206/PSB.

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo, minta Doa Restu dalam pembangun rumah singgah Babinsa cepat terealisasi dan tepat waktu. (Pendim 1206/PSB/merah).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini