|



Polres Kapuas Hulu Laksanakan Jum'at Curhat di Rumah Betang Bali Gundi

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan Jum'at Curhat di rumah Betang Bali Gundi Banua Sio Iraang, di Desa Sibau Hulu, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (20/1/2023). 

Hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Kapolsek Putussibau Utara beserta anggotanya, Babinsa, Kades Sibau Hulu Tri Tugastanto, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Rumah Betang Bali Gundi Banua Sio Iraang, Sibau Hulu.

"Kami dari Polres Kapuas Hulu disini ingin menyamakan pemahaman dan sudut pandang kita dari keberagaman budaya di Kapuas Hulu yang luas agar saling menjaga Harkamtibmas dan saling bertoleransi," kata Kapolres Kapuas Hulu dalam sambutannya.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa terkait dengan penomena di media sosial dari sudut pandang masing-masing orang selalu berbeda, sedangkan realitanya sangat berbeda.

"Dari perbedaan tersebut kita harus bisa memilah dan menyaring informasi mana yang bisa diambil positif nya," kata Kapolres.

Terakhir Kapolres mengharapkan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama agar membantu Polres Kapuas Hulu dalam menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan Jum'at Curhat dilaksanakan secara serentak di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu dengan diisi dialog dengan tokoh masyarakat yang hadir. Kegiatan Jum'at Curhat berjalan aman dan lancar diakhiri dengan sesi foto bersama.(js/hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini