|



Sat Binmas Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pembinaan dan Sambang Rutin terhadap Satpam

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Sat Binmas Polres Kapuas Hulu melaksanakan sambang ke Kantor Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2023, dalam rangka pembinaan rutin terhadap satpam maupun pengguna pihak jasa Satpam.

Kegiatan sambang ini dipimpin oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kapuas Hulu, Bripka M. Ari Mariadi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka M. Ari Mariadi menyampaikan kepada Satpam agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya.

Bripka M. Ari Mariadi juga melakukan pemeriksaan sikap tampang anggota satpam. Hal ini dilakukan mengingat HUT Satpam ke-42 Tahun 2022 direncanakan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 30 Januari 2023.

"Harapannya seluruh anggota Satpam yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu memiliki sikap tampang yang baik," kata Bripka M. Ari Mariadi.

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu IPTU Cahya Purnawan mengatakan bahwa seorang Satpam sebagai Garda terdepat dalam bidang keamanan di Lingkungan kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan kerjanya.

"Harapannya Satpam yang merupakan suatu komunitas Pengamanan yang dibentuk oleh suatu Perusahaan guna memberikan pelayanan keamanan di lingkungan kerjanya dan dimana Satpam juga merupakan perpanjangan tangan dari tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan kerjanya masing-masing," ucap Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu IPTU Cahya Purnawan.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini