-->
    |

Wabup Subandrio Hadiri Acara Lomba Karaoke HUT Poterlas Sekadau XIX

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Perkumpulan Ojek Terminal Lawang Kuari Sekadau (POTERLAS) yang 19 tahun 2023 di terminal lawang kuari pada Sabtu (7/1) 2023 malam.

Ketua pelaksana kegiatan yang juga pembina Poterlas Hadi Suprihadi dalam sambutannya mengatakan, Poterlas Sekadau berdiri pada tanggal 9 Januari 2003.

Dalam peringatan hari jadinya yang ke -19 tahun 2023, selain didukung oleh para pedagang kuliner di komplek Terminal Tawang Kuari, juga didukung oleh para tokoh Politik, dan para pebgusaha lainnya termasuk PT.Bank Kalbar cabang Sekadau kata Hadi Supriadi.



Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar yang mewakili Polres Sekadau dalam sabutannya menyebutkan, seperti yang tercatat, Poterlas Sekadau berangotakan sekitar 120 orang, dalam melaksanakan aktifitasnya, supaya angota Poterlas tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan melengkapi surat menyurat kendaraan, seperti STNK, SIM dan perlengkapan kendaraan lainnya, seperti.kaca spion,dan lampu sen ucap masdar. Dia juga mengimbau agar setiap anggota Polterlas dilengkapai dengan KTA.

Dibtempat yang sama Wabup Subandrio dalam acara pembukaan lomba Karaoke HUT Poterlas mangatakan, di Sekadau Poterlas berfungsi seperti Grab atau Gojek.di kota besar, wabup mengimbau agar semua anggota Poterlas kendaraannya memiliki kelengkapan yang sesuai dengan aturan. Poterlas juga dituntut untuk tetap menjaga keamanan baik saat membawa penumpang ataupun saat berkendara dalam kota.

Sebagai impormasi kata wabup, kedepan terminal Lawangkuari akan kita benah kembali, agar terminal ini dapat benar - benar menampilkan kenyamanan bagi masyarakat Sekadau. Dan ini bisa terwujud atas dukungan masyarakat semua kata wabup. "Selamat Hari Ulang Tahun Poterlas ke 19" ucap wabup.

Usai memberikan sambutannya, Wabup.Subandrio membuka secara resmi acara lomba Karaoke HuT Poterlas. Kegiatan tersebut juga di hadiri Anggota DPRD Provinsi Kalbar asal Sekadau Muhammad, anggota DPRD kabupaten Sekadau Muslimin, dan sejumlah pimoinan SKPD serta undangan tamu lainnya.

Sebagai impormasi, jumlah peserta lomba karaoke pada acara HUT Poterlas ke 19 tahun 2923 dikikuti sebanyak 33 peserta. Dan untuk malam pertama, (malam oembukaan,red) peserta hanya diwajibkan membawakan lagu wajib.

Penulis. Sudarno.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini