|



Wabup Subandrio Hadiri Acara Natal Bersama di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman

Wabup Subandrio saat memberikan sambutannya.

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH didampingi ketua GOW Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos menghadiri acara Natal bersama Paroki Yesus Tersalip kecamatan Nanga Taman Minggu (8/1) 2023.

Dalam sambutannya,wabup Subandrio mengatakan, momen Natal bersama seperti ini sebaiknya kita jadikan sebagai momen untuk bersilahturahmi dengan sesama umat di Paroki. Atas nama Pemkab kami mengucapkan selamat Natal dan tahun baru. Pemkab kata Subandrio memiliki komitmen untuk membangun Sekadau, modal utama kita untuk membangun adalah kerukunan dan kondusifitas daerah. Harapannya, masyarakat Nanga Taman dapat menjadi pelopor keamanan di kabupaten Sekadau kata Suban.(sapaan akrab wabup Subandrio)

Dengan demikian kita bisa  meningkatkan Indek Pembangunan Manusia (IPM) kita yang masih rendah, sementara pertumbuhan ekonomi, di kalbar kabupaten Sekadau merupakan yang paling tinggi ungkap Wabup Subandrio.

Untuk dapat meningkatkan IPM tambah wabup, ada tiga faktor yaitu pendidikan,  kesehatan dan ekonomi kata wabup Subandrio.

Ditempat yang sama Pastor Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman Martinus Ngabadi CP dalam pesan Natalnya megajak masyarakat untuk  mengobarkan semangat Natal agar kita diberikan semangat baru sehingga kita bisa memperoleh kebahagiaan ucap Pastor Martinus Ngabadi CP.



Kegiatan tersebut juga dihadiri ketua TP.PKK kabupaten Sekadau Ny. Magdalena Susilawati Aron SP, anggota DPRD Hasan dan Yohanes Ayub, Camat Nanga Taman beserta istri, perwakilan dari Polsek Ngnga Taman, Danramil Nanga Taman, ketua DPP Paroki Nanga Taman dan warga Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini