|



Air Mancur Taman Lawang Kuari Mulai Oprasi, Ini Imbauan Kadis LH Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Kepala dinas Lingkungan Hidup kabupaten Sekadau Apeng Petrus meninjau langsung taman air mancur di lapangan segitiga Sekadau.Selasa (7/2) 2023.

Dengan beroperasinya taman air mancur saat ini menjadi primadona baru bagi masyarakat kota Sekadau.

Untuk itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau Apeng Petrus meminta kepada seluruh masyarakat yang berkunjung di taman segitiga Lawang Kuari supaya tertib membuang sampah bekas makanan ke tong sampah yang sudah disediakan kata Apeng.



Ia mengimbau agar bekas bungkusan makanan jangan dibiarkan berserakan di taman, Karena selain mengganggu pemandangan juga tidak baik untuk kesehatan.

Hal ini disampaikan Apeng sampaan akrab kadis LH kabupaten Sekadau Apeng Petrus sesuai meninjau langsung taman segitiga Lawang Kuari Selasa (7/2) 2023 pagi.

Ia meminta agar masyarakat yang berkunjung ditaman supaya tertib membuang sampah.

Tidak hanya ditaman, masyarakat secara keseluruhan juga diharapkan untuk membuang sampah pada tempat dan waktu yang telah ditentukan kata Apeng. 

Tujuannya agar semua sampah yang ditumpuk bisa diangkut oleh petugas ke tempat pembuangan akhir (TPA) ujar Apeng.

"Tolong agar masing-masing rumah tangga menyediakan tong sampah sendiri dan memilah sampah plastik dan sampah organik untuk mempermudah petugas kebersihan dalam pengangkutan ke TPA" kata Apeng.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini