|



Dandim 1206/Psb Bersama Bupati Kapuas Hulu tinjau lokasi Rencana Kegiatan TMMD

 


Putussibau, Kapuasrayatoday.com - Kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1206/Psb tahun 2023 akan dilaksanakan di desa Tanjung kec. Mentebah kab. Kapuas Hulu. Untuk mengetahui kondisi dilapangan yang nantinya menjadi sasaran kegiatan TMMD tersebut, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo bersama Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,SH meninjau lokasi di desa Tanjung kec, Mentebah, Sabtu,(4/2) 2023.

Dengan mengendarai sepeda motor Dandim 1206/Psb bersama berangkat dari pendopo Bupati Kapuas Hulu menuju titik lokasi rencana TMMD yaitu di desa Tanjung kec Mentebah dengan menempuh waktu 1,5 jam.

Setelah sampai di desa Tanjung sebagai titik nol dilanjutkan menyusuri jalan kurang lebih 7 km dengan menempuh waktu 2,5 jam menuju desa Bahenap yang rencananya menjadi titik akhir dari kegiatan TMMD. Sasaran TMMD nanti membuka akses jalan dari desa Tanjung kec Mentebah menuju desa Bahenap kec Kalis.

Menurut Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo bahwa pengecekan langsung ke lokasi sasaran TMMD untuk mengetahui kondisi dilapangan," Kita cek kondisi wilayah yang akan dijadikan sasaran TMMD nanti, biar tau mulai dari kondisi jalannya, jembatan dan lain sebagainya, rencana kegiatan TMMD ini akan membuka jalan dari desa Tanjung kec Mentebah menuju desa Bahenap kec. Kalis," tutur Dandim 1206/Psb.

Kondisi jalannya sungguh luar biasa, licin sekali dilewati sepeda motor, itu pun bisa dilewati menggunakan motor yang rodanya harus roda model cangkul baru bisa lewat. Dalam perjalanan dari titik awal/ nol desa Tanjung menuju ke arah desa Bahenap yang sempat jatuh bangun.

Dengan adanya peninjauan ini nantinya untuk membuat perencanaan dan kesiapan kegiatan TMMD, baik kesiapan personel maupun material dan juga masyarakat setempat agar nantinya bisa bergotong royong dan bekerja sama dengan TNI untuk mensukseskan program TMMD, sehingga nanti cepat selesai sesuai jadwal yang ditentukan," jelas Letkol Inf Sri Widodo.

Turut meninjau lokasi, Bupati Kapuas Hulu, ketua PN kab Kapuas Hulu, Kadis PUPR kab, Kapuas Hulu, Kadis kesehatan, Kasdim 1206/Psb, Pasi Ter, Pasi Intel, Kades baik desa Tanjung maupun Kades desa Bahenap.

(pendim1206/psb/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini