|



Dewan Desak Proses Lelang Proyek Jalan Di Belitang Segera Dilakukan

 

Yodi Setiawan Anggota Komisi II DPRD Kab.Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Anggota DPRD kabupaten Sekadau Fraksi Partai Gerindra dapil III Yodi Setiawan mendesak agar proses lelang proyek perbaikan jalan di Belitang segera dilakukan.

Hal tersebut disampaikan Yodi Anggota komisi II DPRD kabupate  Sekadau kepada redaksi media ini Kamis (23/2) siang melalui pesan singkat.

Yodi mengatakan pemerintah daerah telah mengalokasikan anggaran sebesar 18 miliar melalui dana alokasi khusus (DAK) tahun 2023.

Dana tersebut dipekerjakan untuk menangani kerusakan jalan di SP 5 Tapang Pulau, Melanjan, Beruduk dan SP. 2 Maboh yang semuanya berada diwilayah Belitang kata Yodi.

“Kan makin cepat di lelang, pegerjaannya juga kan bisa semaki cepat terlaksana” kata Yodi.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Sekadau Heri Handoko Susilo menjelaskan bahwa pada Januari lalu sebenarnya sudah siap dan akan segera melaksanakan proses lelang, namun karena ada perubahan sistem dari pusat akhirnya kami melakukan perbaikan 

“Bahkan kita sampai konsultasi ke teman-teman yang ahli di provinsi dan semoga dalam waktu dekat sudah bisa kita lakukan tender,” Ujar Heri Handoko.

Menurut Heri Handoko sejauh ini proses perencanaan tender tersebut tidak ada permasalahan yang signifikan, karena ada perubahan sistem saja sehingga proses tendernya ditunda.jika sudah kelar akan segera kami lakukan proses lelang untuk pengerjaan jalan melalui DAK tersebut.

“Semoga dalam waktu dekat kita bisa melakukan proses lelang tersebut,” Tutup Heri Handoko (darno)




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini