|



Hadiri Musrenbangdes Desa Pengkadan Hilir, Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolsek Pengkadan

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Ipda Adi Kosasih menghadiri Musrenbangdes TA 2023 Desa Pengkadan Hilir yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa setempat, Kamis (9/2/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Plt. Camat Pengkadan Zulfauji, A.Md, S.Mn, Pendamping Desa, Kades Pengkadan Hilir beserta perangkatnya, BPD Desa Pengkadan Hilir dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Pengkadan Ipda Adi Kosasih dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan keamanan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polres Kapuas Hulu telah memerintahkan para Kapolsek untuk hadir dalam setiap giat masyarakat di daerah hukumnya seperti kegiatan Musrenbangdes TA 2023 di desa Pengkadan Hilir ini, dan tentunya merupakan bentuk pelayanan terhadap warga, dalam menciptakan Harkamtibmas, yang berada di daerah hukum Polsek Pengkadan.

Selanjutnya, Ipda Adi Kosasih mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pengkadan serta memprioritaskan dan mendukung program-program pemerintah demi kemajuan bersama.

"Selain di bidang keamanan wilayah hukum Kecamatan Pengkadan, kehadiran kami disini juga merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di desa-desa,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut juga, Ipda Adi Kosasih mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan di tempat tinggalnya masing-masing. Mari kita berdayakan Pos Kamling serta tidak lupa Ipda Adi Kosasih mengajak warga agar selalu bijak dalam menggunakan Media sosial di era teknologi saat ini.

Kemudian Ipda Adi Kosasih juga berpesan kepada pihak Pemerintah Desa Pengkadan Hilir untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping Desa dalam hal pengawasan dana desa.

"Kami berharap Pemerintah Desa khususnya Kepala Desa agar transparan dalam mengelola Dana Desa, demi kemajuan desa kita ini," ujar Ipda Adi Kosasih.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini