-->
    |



Jum'at Curhat, Kapolres Silaturahmi Dengan Awak Media Dan Dinas Kominfo Kapuas Hulu

 


Putussibau, Kapusarayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Hilman Malaini, SH, SIK, MH, dan Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu bersilaturahim dengan awak media dan Dinas Kominfo TIK Kapuas Hulu, di aula kantor tersebut, Jum'at (3/2/2023).

Kedatangan rombongan Kapolres Kapuas Hulu diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo TIK Kapuas Hulu Hadi Pranata, S.STP., M.Si., bersama Awak Media atau wartawan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepala Dinas Kominfo TIK Kabupaten Kapuas Hulu Hadi Pranata, S.STP., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kapuas Hulu beserta rombongan yang telah berkunjung Ke Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu yang dipimpinnya, tentunya hal ini dapat menjadi sinergis antar Pemerintah Daerah dengan Kepolisian khususnya Polres Kapuas Hulu.

"Ini sebuah kebanggaan bagi kami, Kapolres bisa bersilaturahim ke tempat kami," ujarnya.

“Harapannya ke depan dapat mendukung program-program yang telah kami canangkan sehingga hal tersebut dapat berjalan dengan apa yang kami harapkan,” kata Kadis Kominfo TIK Kabupaten Kapuas Hulu Hadi Pranata, S.STP., M.Si.

Dalam sambutannya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., menyampaikan bahwa kedatangan kami adalah sebagai wujud menjalin silaturahmi baik kepada awak media maupun kepada Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Melalui Program Jum'at Curhat ini selain untuk bersilaturahmi program Jum'at Curhat ini bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan sama-sama mencari solusi apa saja yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat," kata Kapolres.

Kapolres berharap hubungan selalu terjaga dengan baik antara Polri khususnya Polres Kapuas Hulu, Media atau Wartawan, dan Diskominfo TIK Kapuas Hulu. Dengan adanya Media yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu tentunya harapan ke depan agar masyarakat dapat menerima informasi secara cepat dan dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan kepada rekan-rekan Media dan Dinas Kominfo agar dapat bekerja sama dengan pihak Polres Kapuas Hulu, untuk saling mengisi dan membangun Kapuas Hulu yang lebih maju melalui informasi dan Media yang ada.

"Bagaimana kita selalu sama-sama mencegah informasi-informasi yang tidak benar atau hoax," kata Kapolres.

Kemudian, Kapolres menyampaikan akan mengajak baik dari Media maupun Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu untuk bahu membahu untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang benar-benar hebat. 

Terakhir, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada media di Kabupaten Kapuas Hulu, telah banyak membantu Polri khususnya Polres Kapuas Hulu untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

(JS/Humas)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini