|



Demokrat Sekadau, Ikuti Pidato Politik AHY Secara Virtual,

 Aron : Untuk Kabupaten Sekadau Ini Menargetkan Perolehan Kursinya



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

DPD Partai Demokrat Kabupate Sekadau,mengikuti pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) secara virtual di kediaman pribadi bupati Sekadau Aron SH di jalan merdeka Selatan pada Selasa (14/3) 2023 di Sekadau.

Usai mengikuti nonton bareng, kepada wartawan Aron mengatakan, hari ini kami. Jajaran pengurus partai Demokrat kabupaten Sekadau mengikuti pidato Politik ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) , dan telah disampaikan kepada kami semua, tentu kedepan kita harus bekerja keras agar bisa menang pada pemilu 2024 mendatang. 

Dan sudah disampaikan dengan jelas bahwa partai Demokrat harus memenangkan pemilu baik pemilu legislatif maupun Pilkada yang juga akan dilaksankan bersamaan pada tahun 2024 di seluruh Indoneaia kata Aron.

Khusus untuk kabupaten Sekadau tambah Aron, kita sudah mempersiapkan kader - kader agar bisa menambah jumlah kursi kita di DPRD yang sekarang berjumlaj 3 kursi bisa menjadi 6 kursi itulah target kita ucap Aron.

Untuk bisa mencapai target tersebut, saat ini kita sedang mengodok bakal calon legislatif yang memiliki potensi serta peluang untuk meraih suara sebanyak-banyaknya pungkas Aron.

(Darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini