-->
    |



DPC Demokrat Sekadau Ikuti Komprensi Pers Secara Virtual Untuk Deklarasi Capres 2024

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Sekadau mengikuti acara kompresi pers secara virtualmelalu aplikasi zoom di sekretariat partai Demokrat jalan merseka Timur Kamis (2/3) 2023 siang.

Dalam persnya ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendeklarasikan dukungan partai Demokrat terhadap pencapresan Anies Rasyid Baswedan sebagai capres 2024 yang di usung bersama partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kata AHY. 

AHY menambahkan, sebelumnya bahwa proses ini sudah dilakukan memalui dewan pertimbangan pihak yang sudah terleh melakukan pertemuan

Dia berharap kepada seluruh kader dan partai simpatisan untuk tetap solid memenangkan pemilu serentak dan Pilpres 2024

Anies Rasyid Baswedan yang hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Mahkamah Konstitusi (MK) yang telah memutuskan bahwa pemilu tetap mengunakan siatem profesional terbuka sehingga proses demokrasi kita tetap terjaga dengan baik.

Anies juga menyatakan  bawha dirinya siap mengemban amanah besar yang diamanatkan kepadanya dan berjanji akan tetap setia untuk mewujudkan keadilan sosial  bagi seluru rakyat indonesia ujar Anies. 

Kegiatan ini diikuti oleh sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam SE, dan seluruh pengurus DPC partai Demokrat Sekadau.(darno).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini