-->
    |

Heboh..!!! Polisi Cilik TK Kemala Bhayangkari 09 Putussibau penuhi Podcast Radio Rasika

 



Putussibau, Kapuasrayatoday.com - Puluhan murid Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 09 Putussibau melakukan kunjungan ke Radio Rasika 103.4 FM Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (13/03/2023)

Kunjungan yang langsung didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ny. Ita France bersama ibu Kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 09 Putussibau, Ibu-ibu Bhayangkari, beserta tenaga pengajar itu bertujuan untuk pengenalan Teknologi Informasi (TI) kepada anak usia dini.

Kedatangan rombongan murid TK Kemala Bhayangkari tersebut diterima langsung dari staf Kominfo terkhususnya untuk Penyanyi Radio Rasika 103.4 FM yang memperkenalkan diri serta mengajak anak-anak TK tersebut berkeliling um untuk memperkenalkan radio teknologi impormasi.

Setelah berkeliling anak-anak tersebut secara bergantian masuk keruangan siaran Radio yang mendengarkan serta berbicara kepada pendengar siaran radio Rasika setelah itu dilanjutkan Podcast dari Ibu Ketua Bhayangkari cabang Kapuas Hulu bersama dengan ibu pengurus sosial budaya yang di dampingi juga ibu Kepala sekolah bahkan Pocil TK Kemala Bhayangkari 09 Putussibau juga hadir melengkapi Podcast tersebut.

Dia berharap kunjungan itu akan memberikan kesan yang menyenangkan bagi anak-anak dari dua taman kanak-kanak itu. Selain kedatangan ke Radio Rasika itu juga akan menambah pengetahuan bagi mereka. Tentunya terkait dengan sarana dan prasarana alat komunikasi radio.

“Pengetahuan tentang teknologi informasi sangat perlu dikenalkan kepada anak-anak yang masih dalam usia dini ini, mengingat perkembangan teknologi yang semakin canggih dan terus berkembang saat ini,” katanya.

Hal itu disampaikannya karena sekarang banyak anak-anak yang tidak tau tentang Radio, karena mereka lebih cenderung banyak bermain YouTube dan game. “Untuk itu, kami sangat mengapresiasi kedatangan rombongan TK ini untuk berkunjung ke Radio Rasika103.4 FM,” ujarnya.

“Saya berharap melalui kunjungan ini dapat menambah minat kepada masyarakat Kapuas Hulu yang akan memberikan pendidikan kepada anaknya, TK Kemala Bhayangkari 09 Putussibau selalu terbuka untuk umum dan selalu memberikan pembekalan pendidikan dan moral yang baik,” harap ibu ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu.(Tirto/Humas)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini