|



Jum'at Curhat, Kapolres Silaturahmi dengan Paguyuban Dulur Selembur Urang Sunda Kabupaten Kapuas Hulu

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Hilman Malaini, SH, SIK, MH, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan Paguyuban Dulur Selembur Urang Sunda Kabupaten Kapuas Hulu di warung kopi Auracafe Kecamatan Putussibau Utara , Jum'at (3/3/2023).

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan Ketua Paguyuban Dulur Selembur Urang Sunda Kabupaten Kapuas Hulu sdr. Asep bersama anggota serta personel Polsek Putussibau Utara.

Ketua Paguyuban Dulur Selembur Urang Sunda Kabupaten Kapuas Hulu Asep merasa menerima kasih atas kehadiran Polri dalam mendengarkan keluh kesah kami sebagai masyarakat.

Selanjutnya, Asep menyampaikan bahwa kalau kita melihat sejarah berdirinya Paguyuban Sunda ini juga tidak lepas dari peran Polri, yang bisa mengidentifikasi kita disini tepat nya di Kabupaten Kapuas Hulu, selain hadir memberikan pelayanan dan pengamanan juga mampu mempererat tali silaturahmi. 

"Semoga kedepan nya tali silahturahmi kita yang berkumpul disini tidak putus, karena dengan adanya komunikasi seperti ini maka kita sebagai masyarakat merasa senang," kata Asep.

"Kami dari Panguyuban Sunda sekali lagi berterima kasih kepada Kapolres Kapuas Hulu karena personil Bhabinkamtibmas Polsek sangat aktif melakukan sambang ke masyarakat serta selalu bersedia hadir dan membantu kami, serta selalu hadir memberikan solusi dalam persoalan yang ada," ujar Asep selaku Ketua Paguyuban Dulur Selembur Urang Sunda Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., dihadapan Ketua Paguyuban Dulur Selembur Urang Sunda Kabupaten Kapuas Hulu bersama anggotanya menyampaikan bahwa dengan adanya Panguyuban Sunda di Kabupaten Kapuas Hulu dapat membawa dampak yang positif serta bersinergi dengan paguyuban atau komunitas lain yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, dan di harapkan bisa membantu kinerja dan bersinergi dengan Polri. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan kita bersama dapat membangun serta memperkokoh kebersamaan dalam bersuku bangsa," kata Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa kami hadir disini siap mendengarkan dan menampung permasalahan yang ada di masyarakat.

“Jangan ragu untuk berkomunikasi menyampaikan persoalan yang ada, kami siap membantu terutama kepada Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek,” ucap Kapolres. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi tanya kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.

Program Jum'at Curhat Polres Kapuas Hulu ini bertujuan untuk mendengar keluhan serta permasalahan yang ada di masyarakat secara langsung guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Kapuas Hulu.(Js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini