|



Pasar Juadah Ramai Pengunjung, Personel Gabungan Lakukan Pengamana

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Guna membuat rasa aman dan nyaman yang dirasakan masyarakat adalah salah satu tujuan yang ingin di capai oleh Polri khususnya Polres Kapuas Hulu, begitu pula dalam melaksanakan pengamanan di bulan suci Ramadhan 1444 H/tahun 2023.

Seperti pada Senin sore (27/3/2023) tampak personil Sat Lantas dan Sat Samapta melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar juadah.

"Personil gabungan Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar juadah diwilayah Kecamatan Putussibau Selatan dan Putussibau Utara serta melaksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan Simpang Mesjid Darussalam Kedamin, Putussibau Selatan dan perempatan Jembatan Kapuas atau simpang jalan Amin serta pasar juadah di jalan Ngurah Rai Putussibau Utara, dengan harapan agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Jaspian 

Dikatakan oleh Iptu Jaspian, selain melakukan pengamanan anggota kita juga menghimbau masyarakat yang menggunakan sepeda motor dan berhenti untuk membeli makanan agar memarkirkan sepeda motornya dengan benar jangan lupa mencabut kuncinya.

"Terhadap orang tua yang membawa anaknya saat berbelanja di pasar juadah untuk selalu memperhatikan anak-anak jangan lepas dari pegangan tangan karena pasar juadah sangat dekat dengan jalan raya," himbau Iptu Jaspian.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas diarea pasar juadah dilaksanakan oleh personil gabungan Polres Kapuas Hulu setiap hari selama bulan Ramadhan 1444 H.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini