-->
    |



Sambut Ramadhan, PHBI dan POM Sekadau Gelar Pawai 1444 Obor

 

Bupati Sekadau Aron SH saat melepas pawai 1444 obor

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dan Persatuan Orang Melayu (POM) kabupaten Sekadau mengelar pawai 1444 obor yang berlangsung di lapangan EJ.Lantu pada Senin (20/3) 2023 malam.

Kegiatan tersebut dilepas oleh bupati Sekadau Aron SH dan dihadiri Raja Sekadau, Kapolres Sekadau, anggota DPRD, Koramil Sekadau, ketua MABM, sejumlah pimpinan SKPD, serta tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana kegiata pawai Obor 1444 H Agus Salam Simanjuntak dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan bersama PHBI dan POM Sekadau.

"Kedepan, kegiatan ini akan kita jadikan agenda tahunan bersama PHBI dan POM" kata Agus Salam Simanjuntak.

Ditempat yang sama, bupati Sekadau Aron SH mengucapkan selamat menyanbut bulan suci Ramadhan 1444 H bagi umat muslim, khususnya umat Muslim di kabupaten Sekadau kata Aron.

Pemkab tambah Aron, sangat mendukung kegiatan seperti ini. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk pelestarikan budaya. 

Aron juga berharap di tahun mendatang kegiatan seperti ini bisa di kemas secara baik,agar bisa menjadi sejarah bagi generasi kita mendatang. 

Kapada panitia Aron berpesan supaya kegiatan ini dimonitor dengan baik agar berjalan sesuai dengan yang kita harapkan imbauh Aron.

Kepapada pihak kepolisian Aron meminta untuk membantu panitia menjaga ke amanan dan ketertiban selama kegiata pawai berlangsung.

Usai memberikan sambutannya Aron secara resmi melepas pawai 1444 obor dengan rute, lapangan EJ Lantu, menuju ke arah pasar dan kbali masul.ke lapangan EJ Lantu. (Darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini