|



Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H


 Putussibau, Kapuasrayatoday.co.

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H bagi umat muslim, personel Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan, Sabtu (22/4/2023) pagi.

Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, personel Polres Kapuas Hulu telah ditempatkan di Masjid-masjid yang ada di kota Putussibau, baik itu di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan maupun di Kecamatan Putussibau Utara.

Pengamanan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang selama ini sudah dilakukan berdasarkan koordinasi dengan pengurus masjid yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kasihumas Iptu Jaspian mengatakan bahwa dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dan dapat memberikan rasa aman khususnya bagi jamaah yang melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H.

Selanjutnya Iptu Jaspian mengatakan bahwa pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H juga dilaksanakan oleh personel Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu. 

“Kegiatan pengamanan tersebut selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” ujar Iptu Jaspian.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini