|



Dandim 1204 Sanggau : Pesantren Ramadhan Menyiapkan Membentuk Generasi Berdaya Saing

Foto: Dandim Sanggau Saat Kegiatan Pesantren Ramadhan Membentuk Sebuah Generasi Muda Berdaya Saing 

Sanggau.kapuasrayatoday.com- 
Melalui pesantren ramadhan dapat menanamkan nilai-nilai Qurani untuk membentuk generasi Berdaya Saing dan Berakhlakul Karimah. Hal ini disampaikan Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama pada saat menghadiri acara  kegiatan pesantren Ramadhan di Masjid Birrul Walidain Jalan RE Martadinata Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Sabtu (15/04/2023)

Pada kesempatan yang berkah ini juga  dilaksanakan Pemberian Santunan kepada anak yatim dan fakir miskin berjumlah 270 paket oleh Komandan Kodim 1204 / Sanggau.

Dalam Sambutanya Komandan Kodim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menyampaikan Terimakasih kepada Kepala Sekolah yang rutin melaksanakan kegiatan ini tiap tahunnya, yang tahun ini dilaksanakan dari tanggal 13 sampai dengan 16 April 2023.

"Saya harapkan kepada adik-adik yang mengikuti program Pesantren Ramadhan agar dapat meresapi nilai-nilainya, tidak hanya dalam kegiatan ini tetapi juga dilaksanakan dalam kehidupan  sehari-hari." Pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Pasiter Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo, Kabag Sumda Polres Sanggau AKP Harsoyo, Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triana,kepala SMK PDN Mahatir Muhammad,S.Kom.l, Tokoh Agama Ustad Barokah, S. Pdi,Para Guru dan Siswa SMK PDN dan Anak Yatim penerima bantuan. (cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini