|



Dewan Sahkan LKPJ Bupati Sekadau TA 2022, Berikut Rekomendasinya

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mengelar sidang Paripurna yang berlangsung di ruang sidang utama gedung DPRD pada Senin (3/4) 2023.

Sidang di pimpin langsung oleh ketua DRPD Radius Efendi serta di dampingi dua wakil ketua Handi dan Zainal.

Dalam sidang tersebut, dewan yang menyampaikan perserujuannya yang dibacakan melalui sekretaris DPRD menyatakan setuju terhadap LKPJ bupati Sekadau tahun anggaran (TA) 2022 dengan mernyertakan 97 rekomensasi untuk diluncurkan pada anggaran tahun 2023.

Usai dibacakan oleh sekretaris dewan, ketua DPRD yang memimpin sidang langsung menyerahkan rekomemdasi tersebut kepada bupati Sekadau Aron SH.

Bupati Sekadau Aron SH saat membeikan sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dewan yang telah memberikan masukan dan saran yang saling mengisi dan melengkapai untuk membangun Sekadau agar lebih baik kedepannya.

Aron, menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam pembangunan selama 2022. Untuk itu kami menerima dengan tulus rekomendasi dari DPRD yang dapat dijadikan sebagai acuan pemerintah untuk perbaikan kedepan.

"Masukan dan saran yang telah disampaikan.oleh seluruh anggota dewan akan dijadikan sebagai acuan untuk perbaikan Sekadau kedepan" kata Aron.

Aron juga mohon maaf jika selama proses pembahasan terdapat kekurangan akan di jadian bahan perbaikan kedepan. 

Harapan kita bahwa kita punya mimpi yang sama bahwa kabupaten Sekadau kedepan diharapkan semakin baik dan semakin maju.

Aron juga berharap apa yang kita lakukan hari ini dapat menjadikan Sekadau yang maju, mandiri dan bermartabat.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini