|



Kades Cup Nanga Pemubuh Bergulir, Krisantus Kurniawan Serahkan Sejumlah Bantuan

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Paska 2023, pemdes Nanga Pemubuh menggelar Open Turnamen bola kaki mini yang berlangsung dilapangan dusun Sepanjang desa Nanga Pemubuh kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau.

Pada acara pembukaan Open Turnamen anggota DPR RI fraksi PDIP dapil Kalbar 2 Krisantus Kurniawan menyerahkan bantuan berupa 2 buah bola kaki memalui pengurus DPC PDIP kabupaten Sekadau Albertus Pinus.

"Ini ada bantaun dari bapak Krisantus Kurniawan anggota DPR RI fraksi PDIP berupa 2 buah bola kaki untuk.kegiatan open Turnamen. Kepada panitia open turnamen ini saya serahkan" kata Pinus. Beliau (Krisantus Kurniawan) adalah salah satu putra terbaik dari jalan Kayu Lapis ini tepatnya di Km 38 desa Temanang kecamatan Sepauk  sambung Pinus.

"Beliau hari ini belum bisa datang ke sini karena masih berada di pedalaman kabupaten Sintang" beber Pinus.

Mudah - mudahan beliau juga bisa membantu untuk biaya hadiah juara 1-3 pungkas Pinus.

Ketua panitia open turnamen Kades Cup I desa Nanga Pemubuh Yos Oktavius mengucapkan terimakasih kepada bapak Krisantus Kurniawan atas bantuan bolanya. Yos Oktavius juga berharap.bapak Krisantus bisa membantu meringankan beban panitia untuk keperluan hadiah juara 1-3.

Kegiatan open turnamen lanjut Yos Oktavius di ikuti 160 club dari berbagai desa dan kecamatan se- kabupaten Sekadau.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini