-->
    |



Personil Polsek Bersama Koramil Suhaid Lakukan Pengamanan Lomba Sampan Bidar

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu terus meningkatkan sinergitas bersama TNI yang ada di wilayah Kecamatan Suhaid.

Seperti pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023, personil Polsek Suhaid bersama Koramil dan warga masyarakat Kecamatan Suhaid telah melaksanakan pengamanan kegiatan lomba sampan bidar di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Suhaid.

"Pengamanan dilakukan bersama Koramil dan warga masyarakat ini merupakan salah satu kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan lomba sampan bidar Desa Tanjung Harapan Kecamatan Suhaid," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya, saat dikonfirmasi pada hari Minggu (30/4/2023)

"Saya telah memerintahkan personel untuk melakukan kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Suhaid Aipda Jemmy," katanya.

Selanjutnya, Ipda Ismail Sinuraya juga menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan kegiatan lomba sampan bidar dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023  di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Suhaid.

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para penonton dalam menyaksikan lomba sampan bidar,” ujarnya.

“Personil Polsek Suhaid bersama anggota Koramil Suhaid sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai,” pungkas Kapolsek. (hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini