-->
    |



Polres Kapuas Hulu Gelar Program Balik Gratis Presisi Khatulistiwa

 


Putussibau, Kapuasrayatoday.com - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melalui Satuan Lintas (Sat Lantas) menggelar Lalu program arus balik gratis Presisi Khatulistiwa 2023.

“Polres Kapuas Hulu menyiapkan atau menggelar program arus balik gratis Presisi Khatulistiwa,” kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Usman Hasibuan, SH, pada hari Senin (24/4/2023).

Disampaikan oleh Iptu Usman program balik gratis Presisi Khatulistiwa ini adalah untuk pelayanan masyarakat yang akan kembali ke Pontianak usai merayakan lebaran di kampung halamannya masing-masing.

"Jadwal keberangkatan program balik gratis Presisi Khatulistiwa pada hari Rabu tanggal 26 April 2023 pukul 15.00 wib dan lokasi keberangkatan dari halaman Mapolres Kapuas Hulu," terang Iptu Usman. 

Iptu Usman menyampaikan kepada warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu silahkan mendaftarkan diri anda atau keluarga untuk program balik gratis Presisi Khatulistiwa.

"Untuk pendaftaran program balik gratis Presisi Khatulistiwa dapat menghubungi contact person 0813-5218-7775 (Kasat Lantas), 0853-4641-9596 (Aipda Tommy Sagita) dan 0821-5590-0688 (Call Center Sat Lantas Polres Kapuas Hulu) dan untuk lebih jelasnya bisa mendatangi Sat Lantas Polres Kapuas Hulu," jelas Iptu Usman.

Kemudian Iptu Usman, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik itu program Mudik gratis Presisi Khatulistiwa maupun program Balik gratis Presisi Khatulistiwa yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas Hulu.

"Tentunya momentum ini adalah merupakan bagian dari upaya kami Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar untuk mewujudkan Mudik Yang Aman dan Berkesan," tutur Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu Iptu Usman Hasibuan, S.H.(Js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini