|



Daftar Ke KPU, Gerindra Sekadau Optimis Menang Di Pemilu Serentak 2024


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Sekadau Resmi mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau yang berlangsung di aula kantor KPU pada Sabtu (13/5) 2023 siang.

Pendaftaran Bacaleg Partai Geeindra dipimpin langsung oleh ketua DPC kabupaten Sekadau Handi didampingi pengurus DPC dan sejumlah bacaleg kabupaten Sekadau.

Kedatangan rombongan DPC Partai Gerindra diterima langsung.oleh ketua KPU kabupaten Sekadau Drianus Saban beserta komisioner dan Komisioner Bawaslu kabupaten Sekadau.Nursoleh, Al Aminudin dan Theodorus Sutet.

Ketua DPC Gerindra mengukuhkan secara langsung calon calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Sekadau I, II dan III secara lengkap.



Setelah berkas diserahkan, patugas KPU langsung melakukan pemeriksaan fisik berkas, dan menyatakan berkas pencalokan bakal calon legislatif dari Partai Geeindra dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya petugas membuat berita acara (BA) pemerimaan berkas bacaleg untuk ditandatangani. 

Usai menyerahkan berkas bacaleg, ketua DPC partai Gerindra kabupaten Sekadau Handi kepada wartawan menyampaikan bahwa hari ini partai  Gerindra di kabupaten Sekadau mendaftar ke KPU.

Semua kuota pencalonan dan persyaratan bacaleg sudah lengkap kata Yodi

Melihat kompentensi bacaleg yang ada, kita yakin Partai Gerindra di kabupaten Sekadau bisa memenangi pemilu serentak legialatif 2024 di kabupaten Sekadau.

Dalam berkompetensi, Yodi berharap kepada semua bacaleg Gerindra bertarung secara Profesional (darno)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini