-->
    |

DPD NasDem Sekadau Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Subandrio ; Target Kita Setiap Dapil 2 Kursi

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) kabupaten Sekadau Resmi mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berlangsung di aula kantor KPU pada Kamis (11/5) 2023.

Pendaftaran Bacaleg Partai NasDem dipimpin langsung oleh ketua DPD NasDem kabupaten Sekadau Subandrio SH.MH didampingi pengurus DPD dan sejumlah bacaleg 



Kedatangan rombongan DPD Partai NasDem diterima langsung.oleh ketua KPU kabupaten Sekadau Drianus Saban beserta komisioner dan Komisioner Bawaslu kabupaten Sekadau.Al Aminudin.

Ketua DPD Partai NasDem yang juga wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH menyerahkan secara langsung berkas bakal calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Sekadau I, II dan III secara lengkap.



Setelah berkas diterima,ketua KPU Drianus Saban meminta petugas kepada petugas untuk melakukan pemeriksaan fisik berkas., Setelah melakukan pemeriksaan berkas, petugas menyatakan berkas pencalonan bakal calon legislatif dari Partai NasDem dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya petugas membuat berita acara (BA) pemerimaan berkas bacaleg untuk ditandatangani bersama. 

Usai menyerahkan berkas bacaleg, ketua DPD partai NasDem kabupaten Sekadau Subandrio SH.MH kepada wartawan menyampaikan bahwa hari ini partai NadDem di seluruh indonesia mendaftar ke KPU secara serentak.

Semua kuota terpenuhi, termasuk keterwakilan perempuan. "Aemua berkas pencalonan clear dan semua persyaratannya lengkap" kata Subandrio.

Kita yakin NasDem di kabupaten Sekadau bisa memenangkan pemilu legislatif 2024 dengan target 6 kursi sambungnya.(Darno)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini