|



DPD PAN Sekadau Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Sekadau Resmi mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berlangsung di aula kantor KPU pada Kamis (12/5) 2023 siang.

Pendaftaran Bacaleg Partai PAN dipimpin langsung oleh ketua DPD PAN kabupaten Sekadau Muhammad Jais didampingi pengurus DPD dan sejumlah bacaleg kabupaten Sekadau.

Kedatangan rombongan DPD Partai PAN diterima langsung.oleh ketua KPU kabupaten Sekadau Drianus Saban beserta komisioner dan Komisioner Bawaslu kabupaten Sekadau.Al Aminudin dan Theodorus Sutet.

Ketua DPD PAN Muhammad Jais mengajukan secara langsung berkas bakal calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Sekadau I, II dan III secara lengkap.

Setelah berkas diserahkan, patugas KPU langsung melakukan pemeriksaan fisik berkas, dan menyatakan berkas pencalokan bakal calon legislatif dari Partai PAN dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya petugas membuat berita acara (BA) pemerimaan berkas bacaleg untuk ditandatangani bersama. 

Usai menyerahkan berkas bacaleg, ketua DPD partai PAN kabupaten Sekadau Muhammad Jais kepada wartawan menyampaikan bahwa hari ini partai PAN di seluruh indonesia mendaftar ke KPU secara serentak, 

Semua kuota pencalonan dan persyaratan calon semuanya lengkap ungkap Muhammad Jais.

Kita yakin PAN di kabupaten Sekadau bisa memenangi pemilu serentak legialatif 2024 di kabupaten Sekadau dengan target 6 kursi.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini