-->
    |



Pisah Sambut Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko

Foto: Kegiatan Pisah Sambut Dandim 1204/Sanggau 

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Komando Distrik Militer (Kodim) 1204/Sanggau mengalami pergantian pimpinan. Setelah dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol Inf Bayu Yudha Pratama ke Dandim baru Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Dandim 1204/Sanggau yang baru mengatakan, akan melanjutkan tugas kepemimpinan Dandim yang lama. Selasa (6/6/2023)

Pisah Sambut Komandan Kodim 1204/Sanggau berlangsung secara hikmat dan dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta anggota Kodim 1204/Sanggau.

"Dalam kata sambutannya, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama mengatakan, banyak pengalaman yang dapat idipetik selama bertugas sebagai Dandim 1204/Sanggau."


Bertempat di Aula Satya Wibawa Kodim 1204/ Sanggau dilaksanakan Pisah Sambut dengan dihadiri seluruh jajaran Kodim 1204/Sanggau dan Koramil.

Acara yang dimulai pukul 10.30 WIB itu diawali dengan ucapan pamitan yang diutarakan oleh Dandim lama Letkol Inf Bayu Yudha Pratama bersama istri. Ia mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Sanggau dan meminta maaf jika selama bertugas di Sanggau ada banyak kekurangan.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Kodim Sanggau ini kami ada banyak kekurangan,” ucap Letkol Inf Bayu Yudha Pratama

“Mohon izin untuk memperkenalkan diri, saya Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, sekarang dipercaya sebagai Dandim 1204/Sanggau. Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Sanggau,” ujarnya. 

Letkol Inf Putra Andika, berjanji akan segera melakukan orientasi dengan baik di satuannya maupun di dua wilayah Kabupaten Sanggau dan Sekadau terutama di wilayah perbatasan.

“Untuk langkah-langkah selanjutnya yang akan dilakukan adalah kami akan segera merancang kegiatan yang masuk dalam tugas pokok kami, dan tugas-tugas kebijakan dari komando atas terutama untuk ketahanan pangan, karena itu merupakan tugas utama yang harus kami lakukan sesuai dengan komando atas dan juga pemerintah pusat,” (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini