|

DPC Demokrat Sekadau, Adakan Nonton Bareng Pidato Politik Ketum AHY

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau mengelar nonton bareng pidato politik ketua umum Agus Harimurti Yudoyono (AHY) yang berlangsung di kediaman ketua DPC Partai Demokrat jalan Merdeka Selatan Jumat (14/7) malam.

Nonton bareng dihadiri segenap pengurus dan bacaleg partai Demokrat dari semua daerah pemilihan (dapil) kabupaten Sekadau.

Dalam pidato politiknya, AHY menyampaikan 5 agenda perubahan yang menjadi perhatian partai Demokrat untuk memenangi pemilu serentak 2024 mendatang.

5 agenda perubahan yang menjadi perhatian partai Demokrat menurut AHY adalah ;

1. Pertumbuhan ekonomi yang cenderung melambat atau bahkan menurun.

2. Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

3. Masalah lingkungan hidup.

4. Kebebasan demokrasi termasuk kebebasan pers dan,

5. Perbaikan tata negara.

Setelah mendengarkan pidato AHY, terkait bidang ekonomi,ketua DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau Aron SH mengajak seluruh pengurus, kader, bacaleg dan simpatisan Demokrat untuk bersama - sama menyuarakan agar kedepan dapat mempengaruhi pembuat kebijakan agar dapat ada keberpihakan kepada masyarakat kata Aron.

Kepada kader partai Demokrat, pemilu tinggal 7 bulan lagi, bagaimanapun kebijakan sektor ini adalah kebijakan yang mendasar terkait pertumbuhan ekonomi dan lain sebagainya.

Harapan kita, kedepan partai Demoktra bisa memenagkan kontestasi pemilu baik di tingkat nasional, provinsi maupun tingkat kabupaten. 

Oleh karena itu kita harus terus bergerak dan bekerja dalam rangka meyakinkan masyarakat tujuan partai Demokrat ketika berkuasa, dan merebut  kembali kejayaan Demokrat seperti dulu. Sekali lagi kepada kader demokrat kita harapkan agar terus bekerja menyuarakan kepentingan masyarakat pungkas Aron.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini