-->
    |



Pimpin Apel Pagi, Kalapas Banjarbaru Serahkan 2 Realisasi Anggaran Kategori Pagu Besar Semester I Tahun 2023

 


Banjarbaru, Kapuasrayatoday.com - Lapas Kelas IIB Banjarbaru kembali menggelar apel pagi pegawai yang dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan.
Kegiatan ini ikut diikuti oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFT, JFU, dan Konselor Adiksi yang bertempat di halaman depan Kantor Lapas Banjarbaru, Senin (10/7/2023). 

Kalapas Banjarbaru, Amico Balalembang yang bertindak sebagai pembina apel pagi menyerahkan Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel pada acara penutupan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) tahun 2023 tingkat Satuan Kerja.

Adapun dua prestasi yang dicapai oleh Lapas Banjarbaru dalam acara tersebut yaitu Terbaik Pertama (I) kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran dan Terbaik Kedua (II) Realisasi Anggaran Kategori Pagu Besar Semester Pertama Tahun 2023.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas peran serta dalam rangka melaksanakan kinerja dengan lebih baik, terutama kepada jajaran Tata Usaha yang mendapatkan dua piagam penghargaan atas kinerja yang diraih. Namun demikian, kita tidak dapat membangun diri, terus mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi kinerja yang ada,” ucapnya.

"Terima kasih juga atas keikutsertaan seluruh pegawai dalam kegiatan uji kompetensi dan potensi ASN yang telah dilaksanakan di Kantor Wilayah pekan lalu. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengukur kompetensi dan potensi kita sebagai pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN," tambahnya.

Mengakhiri amanatnya, Amico menyampaikan terkait beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. 

"Untuk kegiatan wilayah, kita akan menjadi panitia kegiatan olahraga futsal dan penyerahan remisi umum tahun 2023. Maka dari itu, saya harap kerjasama dan partisipasinya dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut," pungkas Amico.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini