|



Polres Kapuas Hulu Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023

 


Putusibau, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu Polda Kalbar AKBP France Yohanes Siregar, SIK, memimpin upacara hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Tampak hadir dalam upacara Hari Bhayangkara ke-77 tersebut antara lain Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, SM, Danyonif RK 644/Wls, Letkol Inf. Benu Supriyantoko, SH, Kasdim 1206/Psb Walikota Inf. Supriyono, Ketua Pengadilan Negeri Putussibau Agung Budi Setiawan, SH, MH, dan Kasi Datun Kajari Kapuas Hulu Rustam, SH

Hadir juga para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, PJU Polres Kapuas Hulu, para Purnawirawan Polres Kapuas Hulu, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus, pimpinan perbankan Kabupaten Kapuas Hulu, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, para perwira Polres Kapuas Hulu , Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kapuas Hulu serta anggota TNI.

Bertindak sebagai Komandan upacara adalah Kapolsek Hulu Gurung Iptu Febri Pardiansyah. Dalam pelaksanaan upacara diikuti 1 pleton gabungan Perwira, 1 pleton anggota Yonif RK 644/Wls dan Kodim 1206/Psb, 1 pleton anggota Staf Polres Kapuas Hulu, 1 pleton dalmas Polres Kapuas Hulu, 1 pleton gabungan Sat Pol PP dan Dishub serta Pramuka Saka Bhayangkara .

Setelah pelaksanaan upacara Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77.

"Selamat kepada Polri khususnya Polres Kapuas Hulu, semoga dengan hari Bhayangkara ke-77 semakin presisi, semakin melayani, semakin dekat dengan masyarakat, dan selalu kompak sesama Polri dan bersinergi dengan semua pihak TNI, Pemerintah Daerah maupun semua unsur masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu.

Selanjutnya, Wakil Bupati mengajak untuk bersama-sama untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang harmonis. 

"Sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke-77, Polri presisi, dan yang terpenting adalah agenda yang besar bagi masyarakat yaitu adalah pemilu," kata Wahyudi Hidayat.

"Semoga selalu damai kolaborasi Polri dengan semua pihak Pemerintah Daerah, TNI, dan unsur masyarakat Kapuas Hulu bagaimana menciptakan situasi yang aman dan damai untuk Kapuas Hulu lebih baik ke depan dan menghasilkan pemimpin yang terbaik ke depannya," tutur Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan syukuran yang dilaksanakan di Besment Polres Kapuas Hulu.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini