-->
    |



Polres Kapuas Hulu Mengantar AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., Dengan Tradisi Pedang Pora

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, SIK, MH, memimpin apel pagi perdana dan menangkap Kapolres Kapuas Hulu yang lama AKBP Prancis Yohanes Siregar, SIK, di lapangan apel Mapolres setempat, Kamis (13/7/2023).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Kompol Hilman Malaini, SH, SIK, MH, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran dan seluruh personel serta ASN Polres Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya, AKBP France Yohanes Siregar, SIK, menyampaikan apa yang telah di tinggalkan dan diberikan agar semakin di tingkat kan dan selalu memberikan yang terbaik untuk Polres Kapuas Hulu serta menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama pelayaran sebagai Kapolres Kapuas Hulu serta permohonan maaf apabila terdapat perbuatan maupun tutur kata yang kurang berkenan.

"Harapannya agar silaturahmi selalu terjalin, walaupun sudah tidak bertugas di Kapuas Hulu akan tetapi kekeluargaan yang telah terbentuk harus tetap terjalin," ucap AKBP Prancis.

Selanjutnya, AKBP Perancis menyampaikan kepada Kapolres Kapuas Hulu yang baru agar dapat membawa udara segar dan harapan baru kepada seluruh anggota Polres Kapuas Hulu, serta mendo'akan kebaikan kepada Kapolres Kapuas Hulu yang baru serta seluruh personel Polres Kapuas Hulu. 

"Saya merasa bangga dan syukur karena pernah bertugas di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, serta ucapan pamit undur diri kepada personil Polres Kapuas Hulu," ujar AKBP France.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., dalam arahannya menyampaikan bahwa

Sebagai Kapolres Kapuas Hulu yang baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan pisah dan sambut Kapolres Kapuas Hulu.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan bahwa sebelum perpanjangan Kapolres Kapuas Hulu adalah sebagai Kasubbid Paminal Polda Kalbar. Kapolres menyampaikan sudah banyak mengetahui wilayah Kalbar secara umum dan khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu sehingga mengharapkan tidak ada permainan kucing-kucingan yang mengatas namakan pimpinan.

"Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ucap Kapolres.

Terakhir, Kapolres berpikir selamat jalan kepada AKBP France Yohanes Siregar, SIK, serta mendo'akan agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan kedepannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan perlawanan AKBP France Yohanes Siregar, SIK, bersama istri dengan tradisi pedang pora.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini