|



Tampil Apik dan Sportif , Kakanwil Kemenkumham Kalsel Turut Doakan Insan Pengayoman Yang Berlaga di Pornas Korpri Raih Hasil Terbaik

 


Semarang, Kapuasrayatoday.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Faisol Ali mengikuti kabar dan perkembangan jalannya Pornas Korpri XVI tahun 2023 yang diikuti oleh jajaran Kemenkumham RI. Sabtu (15/7/2023).

Penampilan apik dan sportif yang ditunjukkan oleh Insan Pengayoman yang berlaga diacungi jempol oleh Faisol selaku Kakanwil.

Kontingen Kemenkumham yang sudah memulai beberapa pertandingan baik di cabang tenis, voli, bulu tangkis dan futsal menunjukkan semangat juang dan pantang menyerah dengan raihan-raihan positif yang mengharumkan nama Kemenkumham.

“Semangat ini patut diapresiasi, talenta terbaik dari Unit Pusat, Kanwil dan UPT bersatu menjadi kontingen Kemenkumham pada gelaran Pornas Korpri terus menampilkan yang terbaik menjadi kebanggaan bagi kita sebagai Insan Pengayoman,” ucap Faisol.

Secara khusus Faisol juga memberikan motivasi dan semangat kepada 2 (dua) orang atlet asal Kanwil Kemenkumham Kalsel yakni Muhammad Rezki Aulia asal Lapas Kelas IIA Kotabaru dan Ali Hasymi dari Lapas Kelas IIB Amuntai yang siap menampilkan permainan terbaik membela kontingen Kemenkumham.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini