|

Camat Putussibau Selatan Dukung Kampung Tangguh Bebas Narkoba Desa Kedamin Darat

 


Putudibau,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Egnasius, S.H. menghadiri penyerahan sertifikat Redistribusi Tanah di Gedung serbaguna Desa Kedamin Darat, Senin (21/8/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Bapak Fransiskus Diaan, S.H. M.H. dan jajaran nya, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kapuas Hulu serta Forkompimcam Kecamatan Putussibau Selatan, Bapak Naigik selaku ketua tim tangguh bebas Narkoba bersama Anggota serta 102 orang warga desa penerima sertifikat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Egnasius, S.H., menyampaikan kepada Bupati dan jajaran nya serta warga desa, bahwa Desa Kedamin Darat merupakan salah satu Desa yang di tunjuk sebagai Percontohan untuk Kampung Tangguh Bebas Narkoba, tujuan dibentuk dalam rangka pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Kabupaten Kapuas Hulu khusus nya di Desa Kedamin Darat Kecamatan Putussibau Selatan.

Camat Putussibau Selatan Asmiardy, S.H., M.A.P., membenarkan bahwa Desa Kedamin Darat sudah dibentuk sebagai Kampung Tangguh Bebas Narkoba, kami selaku Camat sangat mendukung pembentukan dan kegiatan yang dilakukan oleh Tim Kampung Tangguh Bebas Narkoba tersebut, banyak hal yang telah dilakukan oleh Tim Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

"Dengan sosialisasi, himbauan dan mengunjungi warga atau komunitas yang ada di desa, dalam hal pencegahan sejak dini terhadap kejahatan Narkoba," tutup Camat Putussibau Selatan Asmiardy.(hms)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini