|

Di Momen HUT Ke-78 RI, Aron Ajak Semua Elemen Bergerak Cegah Stunting

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pada HUT ke 78 RI tahun 2023,Pemerintah Kabupaten Sekadau melaksanakan upacara yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Sekadau pada Kamis,17 Agustus 2023.

Bertindak selaku inspektur upacara bupati Sekadau, Aron, S.H.dan pembacaan naskah UUD 45 dilakukan oleh ketua DPRD,Radius Effendi.

Dimomen hari kemerdekaan ke 78  RI Bupati Sekadau Aron SH mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melakukan ikhtiar yang bersifat positif sebagai upaya mencegah terjadinya stunting baru.

"Bertepatan dengan lerayakan HU Ke 78 RI Tahun 2023 pada tanggal 17 Agustus 2023 ini, Pemerintah Daerah berupaya menurunkan angka stunting di Kabupaten Sekadau untuk mencapai  angka 14%.sesuai dengan standar nasional

Akhir upacara, Bupati bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Forkopimda melepas balon pencanangan Zero Stunting dari Desa, Sekadau Merdeka Stunting, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah pihak termasuk ketua TP.PKK kabupaten Sekadau dan ketua GOW kabupaten Sekadau. (Tim/darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini