-->
    |



DKP3 Sekadau Apreaiasi Penghargaan Dari Gubernur Kalbar Kepada Ketua SPKS Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dinas ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan kabupaten Sekadau memberikan apresiasi atas penghargaan yang diterima oleh SPKS Sekadau, dari Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.Pengjargaan ini adalah bentuk pengakuan atas kinerja dan jerih payah SPKS dalam pendampingan terhadap petani kelapa sawit di Kabupaten Sekadau kata kadis DKP3 melalui kabid Perkebunan kabupaten Sekadau Ifan Nurpatria saat di kompirmasi media ini Kamis (17/8) melalui pesan singkat.

Ifan juga menyampaikan apresiasi yang sebesar - besarnya dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sekadau atas kerjasama dan kolaborasi yang sinergis SPKS sebagai mitra strategis dalam pembangunan kelapa sawit berkelanjutan terutama untuk mencapai kesejahteraan pekebun kelapa sawit di kabupaten Sekadau lanjut Ifan.

Prestasi dan penghargaan yang dicapai oleh SPKS tentunya secara langsung juga mengangkat nama Kabupaten Sekadau sebagai kabupaten yang berkomitmen dalam pembangunan kelapa sawit berkelanjutan.

"Penghargaan ini tentu memberikan dampak yang positif terhadap pembangunan kelapa sawit berkelanjutan" pungkas Ifan Nurpatria.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini