|

Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan, Ini Harapan Kapolres Kapuas Hulu


 Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, SIK, MH menggelar Coffee Morning bersama wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan Coffe Morning tersebut dilaksanakan di Dreams Cafe Putussibau, Selasa (22/8/2023).

Dalam kegiatan Coffe Morning tersebut, Kapolres Kapuas Hulu didampingi Wakapolres Kompol Dahomi Baleo Siregar, SH, dan Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu.

Adapun wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yaitu Teofilusiato Timotius Antara News, Sahirul Hakim dari Tribunnews Pontianakpost, Taufiq dari Pontianakpost, Bayu Hary Widodo dari Matta News, Sigit kontributor TvOne, Rovi Andila dari Ruai TV, Yohanes Santoso dari Berkat, M.Ishak dari Media Kalbar online.com dan Syafari dari Suara Pemred.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, SIK, MH, mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah hadir serta mengapresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini dengan jajaran Polres Kapuas Hulu.

Kegiatan coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Kapuas Hulu.

Selanjutnya, Kapolres mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar dan berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan mengoordinasikan dalam menyajikan informasi.

“Jika ada yang perlu di konfirmasi rekan-rekan wartawan atau awak media tidak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” kata Kapolres.

“Kegiatan coffee pagi bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Kapuas Hulu,” ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, SIK, MH

Sementara itu, Taufiq, wartawan Pontianakpost mewakili para awak media di Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih atas undangan Kapolres untuk bersilaturahmi dalam wujud coffee pagi itu.

“Selama ini hubungan Humas dengan media sudah terjalin sangat baik, kami awak media juga tidak merasa canggung berada di Polres Kapuas Hulu,” ucapnya.

Dirinya pun berharap agar kemitraan yang sudah terjalin selama ini, semakin lebih baik lagi ke depannya.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini tidak hanya berhenti di sini saja. Hal ini akan menjadi awal dalam pelaksanaan kegiatan bermitra kedepannya,” tutur Taufiq.(hms)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini