|

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Berganti, Ini Nama Pejabat Barunya


 Pontianak, Kapuasrayatoday.com -  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura menggelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Tahun 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat, Rumah Dinas Jabatan Danrem 121/Abw, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (30/8/2023).

Agenda kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Persit KCK Cabang Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni P Jatmiko, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 yang baru Ny. Mia A. Luqman Arief, Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 121 Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto, Para Ketua Seksi dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121  PD XII Tanjungpura Ny. Eni P Jatmiko mengatakan, Saya titip pesan kepada para ketua seksi untuk membantu Ny. Mia A. Luqman Arief dalam menjalankan tugas nya sebagai Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura.

"Karena bagaimanapun juga beliau tidak mungkin menjalankan roda organisasi sendiri, beliau akan butuh bantuan dukungan dari semua Ibu Pengurus Persit", Ucap Ny. Eni.

Lanjutnya Ny. Eni P Jatmiko mengucapkan terima kasih banyak pada para Ketua Seksi beserta Pengurus yang sudah membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan saya selama menjadi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto sekalu Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 121 menerangkan, pergantian pejabat Ketua Persit KCK ini merupakan hal yang biasa, dalam suatu organisasi yang dimaksudkan sebagai upaya untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas sesuai dengan dinamika organisasi. Selain itu pergantian ini juga sebagai upaya kaderisasi bagi anggota persit.

"Berkaitan dengan hal tersebut, saya mengharapkan agar Ny. Eni P Jatmiko dapat membagikan pengetahuan dan pengalaman nya kepada Ny. Mia A. Luqman Arief sebagai penggantinya salama memimpin Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura", Tuturnya.

Dan saya ucapkan selamat datang kepada Ny. Mia A. Luqman Arief semoga sukses mendampingi suami tercinta ditempat tugas yang baru sebagai Komandan Korem 121/Abw. Selanjutnya dengan penuh harapan saya sampaikan selamat menjalankan amanah kepada  Ny. Mia A. Luqman Arief dalam memimpin Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura.(Penrem/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini