|

Meriahkan HUT RI Ke 78, Bupati Sekadau Lepas Lomba Gerak Jalan Beregu

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023, pemkab Sekadau mengelar lomba gerak jalan beregu yang berlangsung di lapangan EJ.Lantu Sabtu (12/8) 2023 pagi.

Ketua pelaksana lomba Nurhadi S.IP dalam laporannya menyampaikan

lomba gerak jalan di ikuti sebanyak 37 tim, terdiri dari pada Organisasi Perangkat Daerah, TNI, Polri, Pelajar SMP, SMA dan Ormas di kabupaten Sekadau ungkap Nurhadi.

Sedangkan untuk jarak tempuh 7.4 km dengan rute jalan Rawak, kemudiam masuk ke jalan Keling Kumang,menuju jalan Sintang dan finis di lapangan EJ. lantu terang Nurhadi.

Ditempat yang sama bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema kemerdekaan kita yang ke 78 tahun tahun 2023 adalah "Terus Maju untuk Indonesia Maju" kata Aron. 

Sebagai generasi penerus bangsa kita wajib mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di kabupaten Sekadau.

Lomba gerak jalan lanjut Aron, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke 78 yang merupakan bentuk penyemarakan. Oleh karena itu kepada peserta Aron berharap supaya mengikuti lomba dengan penuh semangat.

Kedepan tambah Aron kegiatan lomba gerak jalan beregu ini akan kita jadikan agenda tahunan dalam rangka memeriahkan HUT RI pungkas Aron.

Kegiatan ini di hadiri Kapolres Sekadau, perwakilan dari Kejari Sekadau, para pimpinan OPD dan peserta lomba  serta tamu undangan lainnya.(darno).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini