|

PTP Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan ‘Fun Games’ di Marabahan

 


Marabahan, Kapuasrayatoday.com – Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, menggelar latihan bersama bertajuk ‘Fun Games’ di Lapangan Tenis Komando Distrik Militer 1005/Barito Kuala Marabahan, Sabtu (19/8/2023).

“Hari ini kita menggelar latihan bersama untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh serta energy setelah melaksanakan tugas sehari-hari. Latihan ini selain menjaga kebugaran juga untuk mengeratkan jalinan silaturahim antar para pemain, karena kita tempat tugasnya berbeda-beda,” ungkap Koordinator PTP Kemenkumham Kalimantan Selatan Wahyu Susetyo.

Lebih lanjut koordinator yang juga merupakan Kepala Lapas Narkotika Karang Intan ini menambahkan, latihan bersama tenis lapangan juga dalam rangka untuk merangsang kepaswadaan mental dan konsentrasi bermain serta melatih permainan agar lebih berkembang. Dirinya menganggap hal tersebut perlu dalam upaya menjaga kualitas permainan para pemain agar senantiasa selalu baik.

“Semakin sering dilatih maka permainan dan keterampilan pemain akan semakin teruji untuk siap menghadapi kompetisi yang akan datang. Latihan bersama ini tentuk sangat berdampak positif terhadap permaianan di lapangan,” tambahnya.

Hadir menyaksikan pada latihan tenis bersama ‘fun games’ yakni Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan Faisol Ali. Sedang untuk para pemain tenis yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan Sri Yuwono,  Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Banjar Raya dan Petugas Pemasyarakatan yang juga tergabung dalam PTP Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini