|

Gelar Jum'at Curhat, Kanit Binmas Polsek Bunut Hulu Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (29/9/2023).

Dipimpin Kanit Binmas Polsek Bunut Hulu Aipda Budi Herman yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat Desa Nanga Semangut.

Ditempat terpisah, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian mengatakan bahwa melalui kegiatan Jum'at curhat ini masyarakat dapat menyampaikan segala jenis pengaduan dan keluhan masyarakat, 

"Selain memberikan himbauan, kami juga menampung segala curahan, keluhan masyarakat serta aduan dari masyarakat," kata mantan Kasihumas Polres Kapuas Hulu.

“Program Jum'at Curhat ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk menjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat, dimana Polisi dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan maupun aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Iptu Jaspian.

Kegiatan ini berlangsung penuh keakraban dan diisi dialog dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat yang mana hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepolisian,” tambah Iptu Jaspian.(Polsek Bunut hulu)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini