|



Ini Pesan Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Saat Menghadiri Penyaluran BLT-DD

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com  - Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Bripka Heri Saputra menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III Tahun Anggaran 2023 di Desa Sungai Besar, Rabu (13/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunut Hulu yang diwakili Kasi Kesra Asmiartik, S.E., Kades Sungai Besar Syarial beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Sungai Besar Sajurin beserta anggota, anggota TPP P3MD Kecamatan Bunut Hulu dan keluarga Penerima Manfaat BLT- DD sebanyak 24 orang. 

Dalam kata sambutannya Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Bripka Heri Saputra menyampaikan agar manfaatkan Dana Desa yang telah diberikan pemerintah sebaik-baiknya, dan masyarakat juga diharapkan berpartisipasi mengawasi pelaksanaan program BLT-DD sehingga tidak terjadi penyimpangan.

Bripka Heri Saputra berharap semoga penerima manfaat BLT-DD ini tepat sasaran dan bisa membantu warga miskin serta masyarakat bisa menggunakan dana tersebut dengan bijak dan baik sebagaimana tujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ditempat terpisah, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian menyampaikan bahwa anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas wajib untuk menghadiri kegiatan tersebut, karena pimpinan sangat berharap untuk mengawal anggaran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) agar tepat sasaran dan tidak timbul kecemburuan sosial ditengah masyarakat.

Selanjutnya, Iptu Jaspian mengharapkan agar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan tepat sasaran untuk mendorong perekonomian khususnya bagi penerima di Desa Sungai Besar.

“Kami berharap semoga BLT-DD ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendorong perekonomian masyarakat, khususnya penerima bantuan di Desa Sungai Besar ini," ucap Iptu Jaspian.(hms/polsek)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini