|

Jelang Pemilu Serentak 2024, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Bunut Hulu

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Iptu Jaspian mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Bunut Hulu yang juga Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kapuas Hulu, yaitu AR.Rani, S.H., dikediamannya di Desa Temuyuk, Rabu (20/9/2023) siang.

“Silaturahmi sangatlah banyak manfaatnya. Selain dapat mendengar langsung keluhan masyarakat, juga memberikan kebaikan bagi kita semua untuk mempererat tali persaudaraan, dan sharing terkait situasi terkini menjelang pemilu serentak tahun 2023 mendatang,” ujar Iptu Jaspian.

Disampaikan oleh Iptu Jaspian menyampaikan bahwa silaturahmi dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan kalangan tokoh masyarakat sangatlah penting, karena peran tokoh masyarakat sangat besar, sehingga berpengaruh dalam menjaga keamanan dan menjaga masyarakat, terutama ketika menjelang Pemilu serentak.

Selanjutnya, Iptu Jaspian mengatakan dengan silaturahmi ini dapat membentuk ikatan yang kuat antara Polri khususnya Polsek Bunut Hulu dengan warga masyarakat. Sehingga kejahatan akan semakin sempit ruang geraknya dikarenakan solidnya hubungan antara Kepolisian dan masyarakat.

“Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, membutuhkan peranan semua pihak. Jadi, semua elemen, baik Polri maupun masyarakat harus bekerja sama untuk menjaga keamanan menjelang pemilu serentak tahun 2024,” ujar mantan Kasihumas Polres Kapuas Hulu.

Sementara itu, AR.Rani, S.H., menghimbau agar kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan saling menghargai antar Calon dan Tim ses dari tingkat Kabupaten, Propinsi sampai Pusat.

"Mari gunakan hak pilih dan datang ke TPS supaya demokrasi ini semakin baik dan dapat memilih wakil yang betul-betul dari rakyat untuk rakyat," ajak AR.Rani, S.H.

Selain itu, AR.Rani juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bunut Hulu untuk menjaga lingkungannya agar tetap aman, damai dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.(hms/polsek bunut)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini