|

Kapolsek Bunut Hulu Didampingi Kanit Provost Cek Senpi

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Iptu Jaspian didampingi Kanit Provost Aiptu Gusti Antasari Isnaini  melakukan pengecekan dan pemeriksaan kondisi fisik serta kesempurnaan Senjata Api (Senpi) inventaris Polsek Bunut Hulu, Senin (18/9/2023).

Terlihat dalam pemerikasaan tersebut Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian di dampingi oleh Kanit Provost Aiptu Gusti Antasari Isnaini. Pemeriksaan tersebut meliputi kebersihan senjata, amunisi dan surat ijin pemegang Senpi yang dimiliki anggota.

“Pemeriksaan ini bersifat pengawasan dan pengendalian. Kebersihan senjata api, kondisi senjata api dan surat ijin pemegang senpi menjadi salah satu sasaran dalam pemeriksaan kali ini," terang Iptu Jaspian.

Selanjutnya, Iptu Jaspian mengatakan bahwa pemeriksaan rutin senpi untuk mengetahui kondisi senpi jangan sampai terjadi masalah seperti kerusakan maupun lainnya. Dalam pengecekan ini, baik Senpi laras Panjang inventaris Polsek maupun Senpi yang dipegang oleh anggota dalam kondisi baik dan layak digunakan.

Terakhir, mantan Kasihumas Polres Kapuas Hulu mengingatkan kepada seluruh anggota yang memegang senpi dinas agar selalu hati-hati dalam penggunaannya, dan apabila ada permasalahan dengan kepribadiannya agar lebih aman senpi dikembalikan agar tidak penyalahgunaan Senpi.(hms Pol/Bunut hulu)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini