-->
    |



Peringati Hari Jadi Ke 22, Ketua DPC Demokrat Sekadau Ingatkan Kader Untuk Menjadi Petarung

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -  

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau, Aron,SH pada momen perayaan hari jadi partai Demokrat yang ke 22 tahun 2023 meminta kepada semua kader dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) bekerja keras untuk meyakinkan masyarakat guna memperoleh dukungan sebanyak-banyaknya pada pemilu tahun 2024 mendatang.

"Saya optimis bahwa partai Demokrat dikabupaten Sekadau bisa menambah perolehan kursi di DPRD kabupaten Sekadau pada pemilu serentak 2024 yabg akan datang" kata Aron Sabtu (9/9) 2023 di sekretariat partai Demokrat jalan merdeka Timur Sekadau.

Mengenai berubahnya arah koalisi di pusat, Aron mengatakan hal ini biasa karena politik dinamis,sehingga berdampak juga kepada daerah saat ini kita tidak lagi berada di koalisi perubahan. Meski begitu lanjut Aron, kondisi itu tidak boleh membuat kita patah semangat.

"Tetap semangat saya yakin sekali bahwa partai Demokrat pasti mendapatkan tambahan perolehan kursi di DPRD," ucap Aron.

Sebab politik adalah pertarungan, jadi setiap Bacaleg harus berjiwa petarung, karena jiwa petarung tidak pernah menyerah siapapun lawan yang di hadapi.

"Sebab kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, jika kita kerja keras maka hasil akan terlihat pada tanggal 14 Pebruari 2024,"mendatang kata Aron.

Hadir pada acara peringatan hari jadi partai Demokrat tersebut Sekretaris Jefray Raja Tugam, para Bacaleg serta sejumlah kader partai,(darno/*).


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini