-->
    |



Personil Polsek Bunut Hulu Berikan Pengamanan Hiburan Rakyat Di Desa Temuyuk Dan Desa Sungai Besar

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kegiatan hiburan rakyat, personil Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu melakukan pengamanan kegiatan hiburan rakyat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Temuyuk dan Desa Sungai Besar, Kecamatan Bunut Hulu, Jum'at malam (22/9/2023).

Kegiatan pengamanan hiburan rakyat tersebut, dilakukan oleh personil Polsek Bunut Hulu Aipda Agus Kusnaeni, Bripka D. Siregar, Bripka Heri Saputra, Briptu Ivan Kurnia Sandi dan Briptu Munzirin kata Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian.

Sebelum dimulai, Aipda Agus Kusnaeni memberikan himbauan kamtibmas. Agar masyarakat pada umumnya lebih tertib dan berhati-hari karena adanya acara hiburan tersebut jalanan akan menjadi padat dan macet dan menyampaikan himbauan terkait masalah pentingnya menjaga keamanan yang kondusif.

“Mari sama-sama kita jaga kegiatan ini sampai usai, sehingga kita bisa menikmati hiburan ini”, himbau Aipda Agus.

Ditempat terpisah, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa. 

Selanjutnya, Iptu Jaspian mengatakan bahwa pengamanan tersebut bertujuan supaya masyarakat yang menonton acara hiburan merasa lebih aman dan nyaman karena kehadiran aparat Kepolisian ditengah-tengah masyarakat.

"Semoga dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman dan situasi tetap aman dan kondusif," kata Iptu Jaspian.(hms/ Polsek Bunut Hulu/*)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini