|

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Sambangi MI Hidayatul Mustaqim Nanga Semangut

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com  - Briptu Damianus Nurdin salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Hidayatul Mustaqim Nanga Semangut, Kamis (31/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Damianus Nurdin memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Mustaqim Nanga Semangut agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

"Jika hendak pulang ke rumah jika yang menjemput adalah orang yang tidak dikenali, maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut," pesan Briptu Damianus Nurdin.

Selain itu, Briptu Damianus Nurdin juga mengingatkan kepada anak-anak Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Mustaqim Nanga Semangut agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing.

Ditempat terpisah, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian mengatakan telah memerintahkan anggotanya terutama anggota Bhabinkamtibmas agar selalu berinteraksi dengan warga masyarakat.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri," ucap Iptu Jaspian.

(Hms Polsek Bunut Hulu/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini